Sosok Gadis Berkacamata



Entah apa yang mendasari saya membuat postingan dengan judul ini, karena tugas dari mata kuliah saya mengambil tema "manusia dan cinta kasih", maka saya akan sedikit bercerita tentang kesukaan saya terhadap seorang gadis. Terutama gadis yang menggunakan kacamata. Menurut pandangan saya, seorang gadis menggunakan kacamata itu adalah sesuatu yang menarik. Saya berpikiran jika mereka memiliki dunia dibalik kacamatanya tersebut. Mungkin itu yang terlintas dipikiran saya. Tetapi, tidak hanya itu, gadis berkacamata juga terlihat memiliki kepribadian yang unik, terlihat lebih cerdas dan pintar (sepertinya..). Lalu, hal yang membuat saya menjadi semakin tertarik melihatnya yaitu gerak geriknya, seperti pada saat mengelap kacamatanya. Hal itu membuat saya menjadi semakin terpesona (hahaha). Dan saat dia mengatur atau memperbaiki posisi kacamatanya, saat mereka lelah kemudian melepaskan kacamatanya. Itu adalah suatu hal yang membuat saya cenat-cenut (agak lebay sih keliatannya).






Namun dibalik itu semua, gadis berkacamata terlihat lebih misterius jika melepas kacamatanya. Saya kembali berpikir, mungkin karena sering melihatnya menggunakan kacamata, kemudian tidak menggunakan kacamata terlihat sangat misterius. Pernahkah kalian juga berpikir seperti saya? Kalo iya, berarti kalian memiliki pandangan seperti saya hahaha.







Disisi lain, yang membuat saya suka dengan seseorang terutama perempuan dengan kacamata yaitu, lebih terkesan manis dilihat. Apalagi jika kacamata yang dipakai cocok dengan bentuk wajahnya. Itu semakin membuat saya betah melihatnya sampai berlama-lama hahaha. Hmmm, mungkin itu hanya sebagian dari yang ada diotak saya tentang gadis berkacamata. Jika kalian memiliki rasa suka terhadap gadis berkacamata juga, boleh kalian share disini...




Terimakasihhhh...


*Nb : gambar hanya ilustrasi

Comments

Popular posts from this blog

Menentukan Pola Kalimat

Hubungan Manajemen dengan Organisasi

LAPORAN TAMAN KOTA BEKASI