Perjuangan dalam kehidupan



         Pada hari ini, saya akan membuat sebuah artikel tentang perjalanan karir dari seorang yang spesial. Orang itu adalah ayah saya sendiri. Tema pada artikel yang saya buat yaitu, “manusia dan penderitaan”.

Ayah saya lahir di Jakarta, pada tahun 1965. beliau adalah anak pertama dari lima bersaudara. Ayah saya berasal dari keluarga yang sederhana dan tidak hidup dalam kemewahan. Ia dahulu tinggal didaerah tanjung priok. Masa kecilnya dihabiskan untuk sekolah, bermain, dan lainnya. Dahulu, beliau kuliah disebuah universitas negri di Jakarta. Ia memilih jurusan teknik informatika sebagai jurusan yang ia tekuni sampai dengan sekarang ia bekerja tetap berkutat dengan komputer. Setelah menempuh pendidikan kurang lebih 4 tahun, ia berhasil menamatkan program studinya dan lulus dengan nilai yang memuaskan. Setelah ia lulus dari universitas, ayah saya mencoba untuk bekerja disebuah perusahaan swasta. Akhirnya setelah melalui berbagai macam test, ia berhasil bekerja disebuah perkantoran bank swasta di Jakarta Pusat. Ia pun memulai kembali karirnya dari nol lagi didalam dunia pekerjaan. Tahun demi tahun dilewati, sedikit demi sedikit jabatannya mulai naik menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dan sampai sekarang, ayah saya masih tetap konsisten dalam melakukan pekerjaannya. Cerita ayah saya membuat saya ingin menjadi seperti dia. Ia adalah orang yang tidak patah semangat. Walaupun banyak cobaan yang dihadapi, namun ia tetap semangat dalam menghadapinya. Dan sekarangpun ia telah menikmati hasil jerih payah dari usaha kerasnya dalam menempuh karir.

           Itulah sebagian kisah dari perjalanan karir ayah saya, semoga apa yang saya tulis dalam artikel ini dapat membuahkan inspirasi bagi pembaca semua.

Comments

Popular posts from this blog

Menentukan Pola Kalimat

Hubungan Manajemen dengan Organisasi

LAPORAN TAMAN KOTA BEKASI